NOVA.id – Menjadi bukti nyata The Management Development Institute of Singapore (MDIS) yang terus memberikan pendidikan berkualitas baik secara lokal dan internasional, MDIS menerima penghargaan di ajang Singapore Prestige Brand Award (SPBA).
Lembaga ini menerima penghargaan dari Menteri Pendidikan Singapura Mr Ong Ye Kung pada acara penyerahan SPBA Award, yang diselenggarakan Kamis, (01/11) di The Ritz-Carlton, Millenia Singapore.
Sebagai brand yang sudah eksis selama 62 tahun, MDIS selalu memastikan agar institusi ini tetap relevan dengan terus tumbuh bersama bangsa dan berkembang sesuai dengan kebutuhan industri.
Baca Juga : Ahli Ungkap Berapa Lama Waktu Ideal untuk Bermain Media Sosial
MDIS berusaha untuk menawarkan lebih banyak program berbasis keterampilan dan meningkatkan infrastruktur serta fasilitasnya untuk membantu siswa mendapatkan dan mengembangkan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan industri.
Kemitraan MDIS juga telah bertumbuh secara erat dengan berbagai universitas di luar negeri dan telah secara efektif menjadi global dengan kampus-kampus di luar negeri.
Sebagai Singapore Brand, MDIS memiliki kampus luar negeri yang meliputi MDIS Tashkent, Uzbekistan, dan MDIS Malaysia; Johor.
Baca Juga : Podomoro Park Bandung, Kenyamanan Hunian dalam Kemewahan Resort
Kampus-kampus ini didirikan pada tahun 2008 dan 2013 masing-masing.
MDIS akan terus memberikan pendidikannya di wilayah ini untuk tidak hanya mencapai pertumbuhan MDIS, tetapi juga berkontribusi dalam memperkuat reputasi Singapura sebagai pusat pendidikan yang kuat.
SPBA mengakui dan menghargai brand Singapura yang telah dikembangkan dan dikelola secara efektif melalui berbagai inisiatif branding.
Baca Juga : Jantung Putri Kecilnya Berlubang Sedalam 4,5 Mili, Joanna Alexandra: Apapun Keadaan Zio, Aku Syukuri
Dengan meningkatnya jumlah brand yang dikembangkansecara mandirisehingga menjadi brand mapan, merupakan tanda keberhasilan dan merupakan tonggak penting dalam perjalanan branding untuk setiap brand lokal yang bertumbuh.
Penghargaan ini juga berfungsi sebagai tolok ukur bagi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk mengukur ekuitas merek (brand equity) mereka masing-masing.(*)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR