Di tahun ketiga penyelenggaraan kampanye NIVEA Mother’s Day, pada 17 Desember 2016 lalu NIVEA secara resmi menggelar photo exhibition NIVEA #PSILOVEMAMA di area Street Gallery, Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan.
Dalam pameran foto yang berlangsung hingga 25 Desember ini, NIVEA berkolaborasi dengan fotografer muda, Mario Ardi yang menampilkan 20 foto pilihan public figure Indonesia yang mengekspresikan kasih sayang ibu dan anak.
Tomasz Schwarz, Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia, mengatakan, “NIVEA memahami pentingnya peran ibu melalui sentuhan kasih sayangnya dalam setiap tahapan kehidupan seseorang. Karena itu kami berkomitmen untuk selalu mendukung dan mengapresiasi peran ibu tersebut.”
Salah satunya, melalui pameran foto bertemakan ‘Sentuhan Ibu’ yang merupkan bentuk apresiasi dan visualisasi peran ibu. “Kami percaya bahwa sentuhan ibu dapat memberikan rasa nyaman, kasih sayang, dan bahkan memengaruhi karakter kepribadian seseorang.”
Memasuki tahun ketiga kampanye tersebut, NIVEA berupaya menghadirkan konten yang lebih luas. Salah satunya, dengan menggandeng fotografer berbakat, “Dimana sama-sama memiliki visi untuk mengajak masyarakat semakin berani dan sering mengungkapkan sayang kepada ibu tercinta,” ujar Panji Cakrasantana, Brand Manager NIVEA Creme PT Beiersdorf Indonesia.
Selain pameran foto tersebut, NIVEA juga menggelar photo challenge yang mengajak masyarakat berfoto bersama ibu tercinta dan diunggah di akun resmi media sosial NIVEA (instagram: @nivea_id) dengan hashtag #NIVEAxMarioPhotographie pada periode 14-18 Desember 2016.
Pemenang akan berkesempatan untuk melakukan photoshoot bersama Mario Ardi dan hasilnya ditampilkan dalam NIVEA #PSILOVEMAMA Photo Exhibition mulai 22Desember 2016.
Penulis | : | Ade Ryani HMK |
Editor | : | Ade Ryani HMK |
KOMENTAR