NOVA.id – Bertempat di Restoran Plataran Menteng, Jalan HOS Cokroaminto Nomor 42, Jakarta Pusat, NIVEA melakukan kampanye ‘NIVEA #SentuhanIbu 2.0’.
Dalam kegiatan ini, NIVEA menjabarkan kesuksesan program #SentuhanIbu Batch 1 yang telah berhasil memberikan respon positif dari 33 peserta yang terdiri dari ibu dengan anak berkebutuhan khusus dan pihak sekolah SLB Negeri A Bandung.
Baca juga: Hampir Mirip, Pahami Bedanya Gejala Autis dan Telat Bicara Pada Anak
Selain itu, dalam kesempatan yang sama, NIVEA secara khusus juga meluncurkan buku #SentuhanIbu dnegan harapan bisa menginspirasi lebih banyak ibu di luar sana.
Buku ini secara khusus ditulis dari kisah dan pengalaman seorang ibu yang memiliki anak berkebutuhan khusus.
Baca juga: Kisah Ibu Dua Anak Jalani Profesi Pemadam Kebakaran
"NIVEA #SentuhanIbu Periode 1 dilaksanakan kurang lebih selama 1,5 tahun dengan program pembekalan bertahap bagi para peserta, yang kini telah mengubah pola pikir dan perilaku jauh lebih antusias dalam meningkatkan keterampilan, meraih peluang untuk mengembangkan potensi anak, dan berkontribusi kepada keluarga."
"Sebagai pengembangan program, kami menyeleksi beberapa peserta menjadi Ambassador NIVEA #SentuhanIbu dan menjalani training of trainers agar mereka dapat menyemangati dan berbagi dengan para ibu lainnya yang memiliki isu serupa."
"NIVEA juga ingin menginspirasi lebih banyak ibu melalui film pendek dan buku Sentuhan Ibu yang berisikan pengalaman dan pembelajaran dari peserta program ini.” Ujar Diana Riaya, Media Manager, PT Beiersdorf Indonesia.
Baca juga: Tas Pinggang Kecil Kekinian Nagita Slavina Ini Curi Perhatian, Lihat Harganya Bikin Gigit Jari
NIVEA #SentuhanIbu Periode 2 nantinya akan dimulai pada Agustus 2017 di SLB N Bekasi Jaya dan SLB N 2 Yogyakarta.
NIVEA kembali bekerja sama dengan Kemuning Kembar dalam memberikan konseling dan program konsultasi bagi ibu dari anak-anak dengan kebutuhan khusus. (*)
Penulis | : | Laili Ira Maslakhah |
Editor | : | nova.id |
KOMENTAR