Muzdalifah Pacaran dengan Brondong, 3 Hal yang Harus Dipertimbangkan Ketika Ingin Menikahi Pria yang Lebih Muda

By Alsabrina, Jumat, 16 November 2018 | 12:07 WIB
3 hal yang harus diperhatikan sebelum menikahi pria yang lebih muda (dok. (kolase) instagram/kingnassar88, instagram/fadelislami.rakhmat)

NOVA.id – Lama tak terdengar kabarnya, kini Muzdalifah membawa kabar bahagia, yakni dirinya tengah menjalin kasih dengan seorang pria yang 15 tahun lebih muda dari dirinya.

Kisah cintanya kali ini pun menuai sorotan dan tak jarang netizen menuding Fadel Islami, kekasih dari Muzdalifah sebagai pria yang matrealistis.

Tak ingin dituding demikian, Fadel menyatakan bahwa ia mencintai Muzdalifah karena kebaikan dan kesolehannya dan ia pun tak mempermasalahkan komentar netizen terhadap dirinya dan Muzdalifah.

Bukan sekali ini Muzdalifah menjadi sorotan netizen. Sebelumnya, ia adalah seorang istri dari pedangdut Nassar. Perbedaan usia keduanya juga menjadi sorotan kala itu. Ya, usia mereka terpaut 12 tahun.

Baca Juga : Begini Kronologi Kasus Pelecehan Seksual Baiq Nuril yang Berujung Bui

Namun, keduanya tak bisa mempertahankan biduk rumah tangga hingga akhirnya memutuskan bercerai pada tahun 2015.

Berdasarkan kasus tersebut, menikahi pria dengan usia yang jauh lebih muda memang memiliki konsekuensinya tersendiri.

Menurut psikolog Dra. Rieny Hassan, menikahi pria dengan usia yang jauh lebih muda biasanya akan lebih manja, namun ia lebih bisa membaur dan pandai bergaul dengan sekitarnya.

Memang, bila terjadi masalah serius dalam rumah tangga, perbedaan umur bukan penyebab utama. Walau begitu, ada 3 hal yang harus dipertimbangkan ketika kita ingin menikahi pria yang lebih muda.

Baca Juga : Cucu Wiranto Meninggal Dunia, sang Ayah Rasakan Hal Ini Sebelumnya