Cerai, Sarita Abdul Mukti Tak Dapat Sepersenpun Gelimang Harta Faisal Harris, untuk Jennifer Dunn?

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Jumat, 16 November 2018 | 15:16 WIB
Cerai, Sarita Abdul Mukti Tak Dapat Sepeserpun Gelimang Harta Faisal Harris, Untuk Jennifer Dunn? (Kolase Instagram @queen_saritaabdulmukti/Tribunnews/Herudin)

NOVA.id - Perceraian Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (14/11) resmi ketok palu.Kini menyandang status janda, Sarita Abdul Mukti tak dapatkan sepersenpun harta Faisal Harris.Bukan untuk Jennifer Dunn, tuntutan akan harta gono-gini dan hak asuh anak ternyata dicabut oleh Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga : Tak Punya Hati, Mulan Jameela Menangis Ibunya yang Telah Meninggal Dunia Didoakan Masuk Neraka!Hal ini disampaikan Jakarsi, dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan."Perkara ini kan kalau dilihat dari awal ada banyak tuntutan ya, dengan hak asuh anak dan harta, kemudian juga nafkah dan harta bersama.

Kemudian memang seiring perjalanan perkara dicabut semua asesor hanya pokok perkara," ungkap Jakarsi seperti yang NOVA.id kutip dari Grid.ID.Tuntutan yang dicabut oleh Sarita Abdul Mukti ini diduga karena kedua belah pihak sudah berdamai.

Baca Juga : Kini Langsing dan Seksi, Nana Mirdad Pamer Foto Lawasnya Saat Gemuk yang Bikin Tercengang!