Pertama di Indonesia, Celana Menstruasi Ini Hadir untuk Pengganti Pembalut

By Alsabrina, Sabtu, 1 Desember 2018 | 15:20 WIB
Celana menstruasi jadi alternatif pengganti pembalut biasa (today.mims.com)

NOVA.id – Akhirnya hadir alternatif dari pembalut biasa yang bisa membuat masa menstruasi kita lebih nyaman dan aman: celana menstruasi, yang pertama di Indonesia.

Sebagai perempuan, hari pertama dan kedua haid kita biasanya terisi dengan gangguan perut, nyeri pinggang, sakit kepala, hingga volume darah menstruasi yang berlebihan, dan celana menstruasi ini bisa membantu persoalan terakhir.

Celana Menstruasi adalah produk terbaru Softex yang hadir sebagai solusi yang bisa membuat kita lebih nyaman dan tenang saat tidur, beraktivitas, atau traveling.

Baca Juga : 3 Kali Ucap Ijab Kabul, Ge Pamungkas Akhirnya Resmi Meminang sang Kekasih

Kalau aliran darah kamu saat haid termasuk yang "deras" dan kekhawatiranmu yang terbesar adalah "bocor" atau "banjir", alternatif pembalut ini bisa jadi pilihan yang oke.

Softex Celana Menstruasi memiliki kemampuan 3x daya serap dari pembalut malam, serta memberikan 360 protection dan zero bocor dengan bahan selembut kain dan pas di badan.

Dengan kemampuan ini, kita tak perlu lagi repot-repot memakai pembalut sampai doubletriple, atau memasangnya atas-bawah demi mencegah tembus.

Selesai sudah mengalasi kasur dengan perlak atau selimut tebal saat tidur, atau memakai bicycle pants saat beraktivitas sehari-hari!

Dan ini yang menyenangkan: Bentuknya seperti celana dalam biasa, sehingga mampu memberi rasa nyaman bagi kita saat haid.

Kelebihan lain dari bentuknya ini, kita juga tak perlu mencemaskan pegeseran posisi area penyerap seperti pada pembalut biasa. 

softex celana menstruasi (via jd.id)

Baca Juga : Terlihat Emosi, Syahrini Jawab Ini Ditanya Andhika Pratama Soal Reino Barack dan Teman Makan Teman

Softex Celana Menstruasi sudah mulai dijual di toko-toko online per 1 Desember 2018.

Kemasannya yang premium memuat 2 buah celana menstruasi yang bisa kamu gunakan untuk jam tidur, saat berolahraga, atau traveling.

Meski nyaman digunakan, tetap ingat ya untuk rajin mengganti pembalut atau celana menstruasi setiap 4 jam sekali selama haid.

Ini agar miss v-mu bebas iritasi dan penyebaran bakteri, dan hari-harimu nyaman sepanjang waktu.