Gara-Gara Ini Mulan Jameela Disorot Warganet, Senggol Maia Estianty?

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Senin, 3 Desember 2018 | 18:29 WIB
Gegara Ini Mulan Jameela Disorot Warganet Lagi, Senggol Maia Estianty? (Kolase Instagram @mulanjameela1/@maiaestiantyreal)

NOVA.id - Lagi-lagi, Mulan Jameela dapat sorotan warganet terkait sebuah unggahan di laman Instagramnya yang menuliskan kata-kata bijak.Bukannya mendapatkan simpati, istri Ahmad Dhani ini harus menelan pil pahit dengan tudingan demi tudingan warganet yang merasa Mulan Jameela tengah menyenggol kebahagiaan yang kini dirasakan Maia Estianty.Hal ini terlihat dari unggahan Mulan Jameela mealui Instagram pribadinya pada Rabu (28/11).

Baca Juga : Kecewa Anaknya Dihina, Jeritan Hati Ussy Sulistiawaty: Ya Allah Balaskan Sakit HatikuKala itu, Mulan Jameela mengunggah foto dirinya berbusana muslim syari dengan nuansa hitam bermotif bunga mawar merah.

Gegara Ini Mulan Jameela Disorot Warganet Lagi, Senggol Maia Estianty? (Instagram @mulanjameela1)
"Kemaren mendung, hari ini cerah.. begitulah hidup.. Tak selamanya selalu bersedih atau pun tertawa.. semua datang silih berganti..Jangan terlalu men-judge "kesedihan" dan terlalu memuja "tawa", sampai lupa mengambil hikmah atau pelajaran dari keduanya..

Baca Juga : Jarang Terekspos, Ini Pesona Ibunda Nia Ramadhani yang Awet Muda di Usia Senja