Berita Terpopuler: Dicerai Usai Video, Cut Tari Huni Rumah Jauh dari Kesan Mewah hingga Rina Nose Kembali Berhijab?

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Kamis, 6 Desember 2018 | 09:15 WIB
Berita Terpopuler: Dicerai Usai Video, Cut Tari Huni Rumah Jauh dari Kesan Mewah hingga Rina Nose Kembali Berhijab? (Kolase NOVA.id)

NOVA.id - Dicerai usai skandal videonya dengan Ariel Noah, aktris berdarah Aceh Cut Tari tinggali hunian yang jauh dari kesan mewah.Simak juga jawaban Rina Nose ketika ditanya akankan dirinya kembali berhijab.Sahabat NOVA, inilah 3 artikel terpopuler NOVA.id edisi Kamis (06/12) yang menarik untuk disimak!

Baca Juga : Dicerai Usai Skandal Videonya dengan Ariel Noah, Cut Tari Tinggal di Hunian yang Jauh dari Kesan Mewah1. Dicerai Usai Skandal Videonya dengan Ariel Noah, Cut Tari Tinggal di Hunian yang Jauh dari Kesan MewahNama Cut Tari perlahan mulai menghilang dari jagad hiburan usai skandal video porno dengan vokalis kondang Ariel NOAH tersebar ke publik.

Berita Terpopuler: Dicerai Usai Video, Cut Tari Huni Rumah Jauh dari Kesan Mewah hingga Rina Nose Kembali Berhijab? (Vidio.com)
Diceraikan suami, Yusuf Subrata pada 2014 silam, kini Cut Tari mendiami sebuah hunian yang jauh dari kesan mewah bersama putri tercinta, Sidney Azkassyah Yusuf.Melansir dari Sajiansedap.grid.id, Cut Tari sempat memamerkan kediamannya yang berkonsep modern minimalis dan fungsional yang jauh dari kesan mewah nan glamor.

Berita Terpopuler: Dicerai Usai Video, Cut Tari Huni Rumah Jauh dari Kesan Mewah hingga Rina Nose Kembali Berhijab? (Vidio.com)

Baca Juga : Nggak Disangka, Begini Jawaban Rina Nose Ketika Ditanya Apakah akan Kembali Berhijab