Gelar Resepsi Besok, Intip 5 Potret Mesra Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi saat Pemotretan!

By Nuzulia Rega, Sabtu, 8 Desember 2018 | 13:48 WIB
Gelar Resepsi Besok, Intip 5 Potret Mesra Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi saat Pemotretan! (www.instagram.com/dierabachir)

NOVA.id - Nama ratu Wushu kebanggaan Indonesia, Lindswell Kwok kini tengah menyita perhatian.Bukan lagi karena prestasinya di dunia Wushu, kali ini Lindswell menjadi sorotan atas penampilan barunya dan kabar pernikahannya dengan sang kekasih, Achmad Hulaefi.Meski tak diketahui secara pasti sejak kapan keduanya resmi menikah namun mengutip dari Tribunnews.com, Minggu (09/12) esok Lindswell dan Hulaefi akan menggelar resepsi pernikahan mereka.

Baca Juga : Jangan Salah! Ini Dia Cara Menggoreng Makanan yang Tepat Agar Tetap SehatPernikahan dua atlet wushu tanah air ini juga disebut akan diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Ayana Midplaza, yang merupakan lokasi resepsi Raisa dan Hamish Daud.Jelang resepsi pernikahan mereka, Lindswell dan Hulaefi ternyata sudah melakukan serangkaian pemotretan bersama fotografer kenamaan, Diera Bachir.

Gelar Resepsi Besok, Intip 5 Potret Mesra Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi saat Pemotretan! (www.instagram.com/dierabachir)
Baca Juga : Rayakan Keceriaan Libur Natal dan Tahun Baru di Tempat Ini, yuk!