Buku Cerita Hingga Tenun Toraja, Simak Deretan Kisah Perempuan Inspiratif dari Permata Bank United for Education Sustainability Forum 2018

By Tentry Yudvi Dian Utami, Sabtu, 8 Desember 2018 | 20:41 WIB
Pecahkan Masalah Pendidikan Lewat Perempuan Inspiratif (Yannis Pratasik/ Dok. NOVA)

NOVA.id - Kabar gembira datang untuk menjawab masalah dunia pendidikan kita melalui sebuah program yang diusung Corporate Social Responsibility (CSR) Permata Bank, Permata Hati.

Pasalnya rangkaian acara bertajuk United for Education (UFE) Sustainability Forum: Championing Change yang merupakan program tahunan Permata Hati akhirnya sukses digelar Sabtu (8/12) silam.

Merupakan hasil kolaborasi dengan NOVA, acara yang dihelat di Ballroom Kuningan City, Jakarta ini terlihat sukses mengaitkan isu-isu perempuan yang terkait dengan permasalahan pendidikan dan kemajuan ekonomi masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Selain dengan Puput Calorina, Ini Sederet Kasus yang Pernah Menjerat Nikita Mirzani

Pecahkan Masalah Pendidikan Lewat Perempuan Inspiratif (Yannis Pratasik/ Dok. NOVA)

Sebagai informasi, UFE sendiri merupakan program tahunan Permata Hati yang sudah berjalan hingga tahun kedelapan.

UFE ditujukan untuk menjadi wadah bagi komunitas untuk mengembangkan ekosistem pendidikan berkelanjutan.

Kolaborasi ini tentunya menjadi wadah terbaik untuk mengatasi persoalan pendidikan di Indonesia yang terbilang masih rendah.

Baca Juga : Gelar Resepsi Besok, Intip 5 Potret Mesra Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi saat Pemotretan!

Mulai dari sharing pegiat bisnis di dunia teknologi informatika hingga penggerak penenun di Toraja, kisah dan perjuangan para perempuan yang hadir mengisi acara UFE 2018 sukses memberikan begitu banyak inspirasi.

Berikut ulasannya.