Rayakan Hari Ibu, Nola dan Neona Nyanyikan Kembali Lagu Kasih Ibu

By Winggi, Sabtu, 22 Desember 2018 | 10:17 WIB
Nola dan Neona (Istimewa)

NOVA.id - Setiap tanggal 22 Desember, diperingati sebagai Hari Ibu.

Hari ini merupakan hari spesial untuk para ibu yang sudah memberikan kasih sayang sepanjang masanya untuk anak-anak mereka. Sahabat NOVA, apa yang sudah kita lakukan untuk merayakan Hari Ibu tahun ini?

Baca Juga : Jangan Salah! Ini Dia Cara Menggoreng Makanan yang Tepat Agar Tetap SehatNah, untuk menyambut Hari Ibu, artis Nola dan putri bungsunya, Neona telah mempersiapkan suguhan yang begitu spesial.

Lagu Kasih Ibu yang klasik, kini kembali dinyanyikan oleh ibu dan anak ini. Dikenal sebagai penyanyi yang lincah dan enerjik pada single terbarunya Warbiasyak dan juga buku perdananya Zaman Neo, kini Neona memberikan tampilan yang berbeda.

Baca Juga : Blak-blakan, Kimmy Jayanti Ungkap Kebohongan Garneta Soal Buah Cintanya dengan GregMelantunkan Kasih Ibu, Neona tampil dengan gaya yang lebih anggun dan santai. Dengan prestasi ini, sebagai ibu, Nola mengaku sangat takjub dan bangga melihat hal tersebut. “Saya bangga banget, waktu Neona menerima projek ini saya pikir kayaknya akan sulit mengarahkannya. Tapi ternyata Neona mampu menjalaninya,” ungkap Nola.

Baca Juga : Berita Terpopuler: Clift Sangra Disebut Nikahi Pembantu Suzzanna Hingga Andi Soraya Bantah Kumpul Kebo