4 Hadiah Romantis yang Tak Makan Banyak Biaya untuk Pasangan di Hari Valentine

By Alsabrina, Kamis, 14 Februari 2019 | 11:51 WIB
4 hadiah romantis yang tak akan terlupakan untuk pasangan di hari valentine (Vasyl Dolmatov)

NOVA.id - Sebuah survei dari National Retail Federation (NRF) yang berbasis di Washington DC menunjukkan bahwa total pengeluaran untuk Hari Valentine di Amerika Serikat tahun ini meningkat yang cukup signifikan, yakni $19,7 miliar menjadi $20,7 miliar. Jika dirupiahkan, Rp277 triliun menjadi Rp291 triliun.

Padahal, jumlah tersebut seakan tak masuk akal karena tahun ini NRF menyatakan bahwa lebih sedikit orang Amerika yang berencana untuk merayakan Hari Valentine.

Namun, ini menjadi mungkin karena banyak produsen yang mengetahui konsumen yang siap mengeluarkan uangnya untuk merayakan Valentine.

Baca Juga : Viral Video Dorong Pacar Hingga Tersungkur, Al Ghazali Pamer Foto Bersama Kekasih dan Sang Bunda

Sehingga, mereka akan menawarkan apapun seperti tas dari emas 24 karat, mobil, hingga botol parfum yang bertabur batu Swarovski.

Terlebih, Valentine merupakan momen spesial di mana kita bisa memperlihatkan kasih sayang kepada orang terkasihi dengan memberikannya hadiah istimewa.

Membuat kesan baik di mata orang tersayang memang bagus dilakukan dan tidak ada salahnya memanjakan si dia yang spesial di momen yang spesial pula.

Baca Juga : Pilu, Ani Yudhoyono Terbaring Pucat, Ibas Ungkap Jeritan Hatinya

Namun, pemberian hadiah yang cukup menguras dompet juga kurang baik dilakukan. Ini bisa menjadi pemborosan yang bukan tidak mungkin akan disesali di kemudian hari.

Tetap ingin memberikan pasangan hadiah romantis di hari Valentine? Coba lakukan 4 cara unik yang tak makan banyak biaya ini yuk.