Tabloid NOVA Terbaru: Berhasil Bentuk Perut Six Pack demi Film Action, Julie Estelle Bocorkan Trik Latihannya!

By Tentry Yudvi Dian Utami, Jumat, 22 Februari 2019 | 16:30 WIB
Tabloid NOVA Terbaru: Berhasil Bentuk Perut Six Pack demi Film Action, Julie Estelle Bocorkan Trik Latihannya! (NOVA/Afri Luhur Prasetyo)

NOVA.id - Rajin bermain di film action tak membuat Julie Estelle harus menempuh latihan ala militer di film Foxtrot Six.

Meski di film Foxtrot Six kali ini Julie tampil lebih santai, sebetulnya adik Cathy Sharon ini sempat, lho, melakoni latihan secara gila-gilaan di beberapa film action sebelumnya, seperti film The Night Comes for Us.

Tujuannya?

Baca Juga : Fenita Arie Akui Kerap Beri Kejutan ke Suami Pakai Lingerie, Begini Cara Pilih Lingerie Sesuai Karakter untuk Manjakan Pasangan

Apalagi kalau bukan untuk membentuk tubuhnya supaya lebih berotot dan atletis, serta untuk menjadi lebih seksi dan mendukung perannya!

“Di film yang lalu, aku dituntut bukan hanya membesarkan dan menaikkan berat badan. Aku juga melakukan yang namanya latihan gila-gilaan, diet garam, terus enggak makan gula, sama diet minyak,” jelas Julie semangat.

Yang disebutnya "latihan gila-gilaan" bisa jadi adalah harus berolahraga 5 kali dalam seminggu.

Setiap satu kali latihan di gym bisa memakan waktu sampai 2 jam, serta latihan silat yang membutuhkan waktu selama 5 jam setiap sekali latihan.

Demi Perannya di Foxtrot Six, Julie Estle Rela Jadi Perempuan Berotot! 22/2 ()

Baca Juga : Luna Maya Menangis di Atas Panggung Seiring Merebaknya Kabar Pernikahan Syahrini-Reino Barack