Palembang Fashion Week 2019 Urbanation Tampilkan Karya 30 Desainer Lokal

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 11 Maret 2019 | 19:50 WIB
Palembang Fashion Week (PFW) 2019 ()

NOVA.id – Palembang Fashion Week (PFW) 2019 telah sukses digelar di atrium Palembang Icon pada 7 Maret hingga 10 Maret 2019.

Gelaran fashion terbesar di Sumatera Selatan ini mengangkat tema Urbanation dan ditutup dengan menampilkan 10 karya desainer lokal yang sudah malang melintang di ajang fashion lokal bahkan internasional.

Deretan designer yang tampil pada malam penutupan PFW 2019 ini antara lain adalah GRAB x Sakchin Oey Couture by Selly, Brilianto, Rumah Hijrah by Andien, Rumah Butik Emi, Adis Karim by RSA, HYS by Hilda Amalia, NC Butik Muslim by Novita, Anny Kebaya, Yulieza Tenun, dan Lentera by Hj. Ratu Anita Soviah.

Baca Juga : Ditinggal Ayah Untuk Selamanya, Putri Titian Pegang Tangan Ayahnya: See You Soon My First Love

Sakchin Oey Couture by Selly yang bekerja sama dengan GRAB pada PFW 2019 akan menampilkan pakaian ready to wear, praktis, cepat digunakan, dan multipurpose.

()

Rancangan koleksi ini akan menggunakan kain songket khas Palembang dalam bentuk tiga dimensi dan juga mencampurkan pakaian khas Jepang yang terkenal seperti kimono dan yukata.

Partisipasi GRAB dalam Palembang Fashion Week 2019 sebagai bentuk dukungan terhadap pariwisata Wonderful Indonesia di mana GRAB menjadi mitra resmi Pariwisata Indonesia untuk memperkenalkan dan mempromosikan destinasi pariwisata terbaik di Indonesia dengan mendukung industri fashion lokal dengan bekerja sama dengan designer lokal.

Baca Juga : 5 Fakta Pesawat Ethiopian Airlines yang Jatuh, Punya Jenis yang Sama Lion Air JT610 yang Jatuh di Perairan Karawang