Kolaborasi untuk Kuatkan Ekosistem Digital Indonesia, Binar Academy Gelar Retrospekt!

By Winggi, Jumat, 15 Maret 2019 | 15:20 WIB
Kolaborasi untuk Kuatkan Ekosistem Digital Indonesia, Binar Academy Gelar Retrospekt! (dok. Istimewa)

NOVA.id - Binar Academy yang bekerja sama dengan Tokopedia dan Sinar Mas Land akan menggelar sebuah acara bertajuk Retrospekt!.

Acara yang akan digelar pada 16 Maret 2019 di ICE, BSD City ini bertujuan untuk membuat sebuah kolaborasi yang akan memperkuat ekosistem digital Indonesia.

“Kami meyakini bahwa Indonesia memiliki potensi yang sangat besar terutama dalam bidang teknologi digital akan tetapi saat ini masing-masing pihak masih bergerak sendiri.

Baca Juga : Oats Sebagai Solusi Praktis Untukmu yang Sering Skip Sarapan!

Melalui Retrospekt!, kami ingin membuka dialog antara pemerintah, perusahaan serta startup yang diharapkan akan menjadi awal dari kolaborasi untuk memperkuat ekosistem digital Indonesia serta memberi inspirasi kepada generasi millennial,” ujar Alamanda Shantika selaku CEO Binar Academy.

Berkembangnya era digital saat ini telah membawa berbagai perubahan dan perkembangan di Indonesia, terlebih setelah adanya cetak biru ‘Menuju Indonesia 4.0’.

Meski berada di posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan 4.0 yakni 78 persen menurut riset McKinsey, namun tetap diperlukan kolaborasi penuh dari berbagai pihak.

Baca Juga : Yuk, Ikuti #DoItWithOats Competition dan Menangkan Hadiah Jalan-Jalan ke Bangkok