Kupas Tuntas Kegagalan di Balik Keberhasilan Tiga Perusahaan Teknologi di Indonesia Lewat Binar Academy Retrospekt! Simak Kisahnya, yuk!

By Tentry Yudvi Dian Utami, Minggu, 17 Maret 2019 | 19:30 WIB
Kupas Tuntas Kegagalan di Balik Keberhasilan Tiga Perusahaan Teknologi di Indonesia Lewat Binar Academy Retrospekt! Simak Kisahnya, yuk! (NOVA/Yannis Rudolf Pratasik)

NOVA.id - Tak dimungkiri, perkembangan dunia digital di Indonesia memang sudah sangat masif, sehingga membuat kita sering mengalami kebanjiran informasi.

Informasi sudah tersebar secara luas, mulai dari informasi-informasi negatif hingga positif yang langganan mengisi keseharian kita.

Belum lagi, berita-berita dengan judul clickbait yang digunakan untuk mengundang banyak followers, pembaca, ataupun penonton, berupa bentuk judul menarik dan trending.

Baca Juga : Tak Dimanja, Begini Cara Pangeran William Mendidik Ketiga Buah Hatinya

Kita pun sebagai generasi milenial juga hampir terbiasa hidup dengan luasnya paparan informasi tersebut, dan banyak pihak yang akhirnya memilih untuk memanfaatkan dunia digital dengan segala informasinya untuk mulai membangun usaha.

Salah satunya, seperti apa yang dilakukan Binar Academy dengan menghadirkan Retrospekt! By Binar Community di ICE BSD (16/03).

Mengangkat tema #FailForward, acara tersebut diperuntukkan bagi para pakar dengan memulai dialog mengenai pengalaman kegagalannya sehingga mampu berkolaborasi untuk semakin memajukan transformasi digital di Indonesia.

Baca Juga : Krishna Murti Sebut Syahrini Perempuan Apa Adanya karena Dapat Mahar Rp40 Miliar, Pujian?