33 Ribu Susu untuk 33 Juta Anak Indonesia dalam Aksi Nutrisi Generasi Maju bersama SGM Eksplor

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Rabu, 20 Maret 2019 | 14:22 WIB
33 Ribu Susu untuk 33 Juta Anak Indonesia dalam Aksi Nutrisi Generasi Maju bersama SGM Eksplor (NOVA.id/Tiur Kartikawati Renatasari)

NOVA.id - Aksi Nutrisi Generasi Maju yang dipelopori SGM Eksplor mendukung 33 juta anak Indonesia sebagai bentuk komitmen mempersiapkan generasi unggul dan berkualitas di masa depan yang dihelat di The Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu ().

Lebih dari 33 juta anak usia dini kini menjadi dominasi piramida penduduk Indonesia yang menjadi pengantar menuju negara maju 2045.

Menurut Melda Octarina, MCN selalu Asisten Deputi Ketahanan Gizi, Kesehatan Ibu dan Anak, Kesehatan Lingkungan Kemenko PMK, fenomena bonus demografi harus dimanfaatkan secara bijak agar bangsa Indonesia lebih berdaya serta produktif.

Baca Juga : Yuk, Ikuti #DoItWithOats Competition dan Menangkan Hadiah Jalan-Jalan ke Bangkok

Tubuh sehat yang berasal dari nutrisi lengkap menjadi salah satu faktor dasar dari optimalisasi kualitas generasi masa depan.

Mengupayakan hal tersebut, SGM Eksplor yang telah berpengalaman lebih dari 60 tahun senantiasa berinovasi dalam menyediakan produk bernutrisi, terjangkau dan edukasi nutrisi pada masyarakat.

Gerakan Aksi Nutrisi Generasi Maju yang dicanangkan sejak 2019 ini menggerakan seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung upaya pemenuhan gizi anak-anak.

Baca Juga : Oats Sebagai Solusi Praktis Untukmu yang Sering Skip Sarapan!