Jangan Lewatkan CBME, Pameran Produk Anak, Bayi, dan Ibu Hamil Pertama di Indonesia

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 22 Maret 2019 | 17:32 WIB
Jangan Lewatkan CBME, Pameran Produk Anak, Bayi, dan Ibu Hamil Pertama di Indonesia (istock)

NOVA.id – Untuk pertama kalinya, pameran business-to-business­ (B2B) digelar pada 27 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selaku penyelenggara, Pamerindo Indonesia optimis pameran bertajuk Children, Baby, Maternity Expo (CBME) pertama di Indonesia ini akan membuka banyak peluang bisnis baru lewat keterlibatan produsen industri terkemuka dari lebih dari 9 negara.

Akan ada lebih dari 120 brand dan produsen industri terkemuka, dari berbagai sektor produk ibu hamil, perawatan dan furnitur bayi, pakaian anak dan ibu hamil, makanan dan produk kesehatan, serta mainan dan perlengkapan sekolah, yang berpartisipasi dalam pameran ini.

Baca Juga : Oats Sebagai Solusi Praktis Untukmu yang Sering Skip Sarapan!

Nama-nama besar yang ikut serta antara lain MamyPoko, Sweety, Mooimom, Bloom & Grow, Farlin, Oyster, Nuna, Joie, Munchkin, Grandpa’s Farm, dan lainnya.

“Meningkatnya daya beli untuk produk bayi, ibu hamil, dan perawatan anak tentunya harus didukung dengan inovasi produk dan diferensiasi yang berkelanjutan demi tercapainya pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujar Niekke Budiman, Senior Event Manager Pamerindo Indonesia.

Faktor utama keberhasilan dalam sektor ini di antaranya ketersediaan beragam produk baru, termasuk pengetahuan dan informasi, yang semuanya terangkum dalam satu acara besar CBME Indonesia.

Baca Juga : Jajan Angkringan Pinggir Jalan, Yuni Shara Tenteng Tas 200 Juta!