Kenali Kecerdasan dan Kemampuan Buah Hati Kita dengan AJT CogTest

By Dionysia Mayang Rintani, Sabtu, 23 Maret 2019 | 13:00 WIB
Kenali Kecerdasan dan Kemampuan Buah Hati Kita dengan AJT CogTest ()

NOVA.id – Untuk lebih memahami kemampuan berpikir anak dalam pembelajaran di sekolah, salah satu caranya adalah dengan menggunakan AJT CogTest.

PT Melintas Cakrawala Indonesia memberikan solusi dan pelayanan untuk mengetahui kecerdasan anak melalui inovasi terbaru AJT CogTest, yaitu tes kognitif yang sudah dinormakan untuk anak Indonesia atau terstandardisasi sesuai dengan karakteristik bahasa serta budaya Indonesia.

Hasil AJT CogTest akan membantu orang tua dan guru lebih memahami kemampuan berpikir anak dalam pembelajaran di sekolah.

Baca Juga : Kekasih Baru Gisella Anastasia Isyaratkan Cemburu pada Gading Marten, Wijin: Gue Harus Besar Hati

AJT CogTest merupakan tes kognitif pertama yang dikembangkan berdasarkan norma Indonesia dengan proses pengembangan yang sistematis melibatkan lebih dari 250 psikolog Indonesia dan hampir 5.000 anak Indonesia sehingga menghasilkan produk tes yang berkelas dunia.

Landasan teori psikologi yang dipakai merupakan teori paling mutakhir dan komprehensif di dunia saat ini.

AJT CogTest mengukur delapan bidang kemampuan kognitif anak usia 5 sampai dengan 18 tahun sehingga kekuatan serta kelemahan kemampuan berpikir anak dalam belajar dapat teridentifikasi secara lengkap dan jelas.

Baca Juga : Menyentuh Hati, Ini Isi Surat El Barack untuk Richard Kyle yang Buat Jessica Iskandar Terkejut