Jaringan Hotel Santika Indonesia Gelar Love and Lifestyle Festival

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 16 April 2019 | 12:56 WIB
Jaringan Hotel Santika Indonesia Gelar Love and Lifestyle Festival (Santika Hotel Indonesia)

NOVA.id –Jaringan hotel lokal terbesar di Indonesia, Santika Indonesia Hotels & Resorts menggelar event bertajuk Act of Love, Love and Lifestyle Carnival.

Event ini diselenggarakan dengan menggandeng Bella Donna Group sebagai Event Organizer dan mengangkat konsep carnival.

Act of Love, Love and Lifestyle Carnival ini diselenggarakan di Grand Atrium, Kota Kasablanka dari hari Jumat, 22 Maret 2019 sampai Minggu, 24 Maret 2019.

Baca Juga : Notre Dame Kebakaran, Ini 5 Fakta Gereja Katedral Prancis yang Berumur Hampir 1.000 Tahun

Dalam event ini Santika Indonesia menyediakan paket wedding dan holiday  istimewa di hampir semua unit hotel group Santika Indonesia yang hanya bisa didapatkan selama event berlangsung.

Sudarsana selaku GM Corporate Business Development & Marcomm Department menginformasikan bahwa event ini diselenggarakan bukan hanya bagi mereka yang mencari paket wedding saja, tetapi juga paket lainnya seperti Holiday Package, Staycation Package, voucher, dan masih banyak lagi.

Santika Hotel Indonesia ()

“Kami  mengangkat tema Carnival sebagai konsep dari event ini, karena hanya di carnival semua orang dari segala usia bersenang-senang. Jadi event ini bukan hanya khusus bagi mereka yang mau menikah, tetapi semua orang yang ingin berlibur, mencari keperluan akan hotel dan bersenang-senang. Akan ada Happy Hour dimana kami akan menjual voucher kamar dengan harga mulai dari Rp330.000,” ujar Sudarsana.

Baca Juga : Didiagnosis Kanker Stadium 3, Cinta Penelope Blak-blakan Bongkar Penyebabnya