NOVA.id - Pomelo sebagai perusahaan ritel fast fashion terkemuka semakin memperluas jaringannya.
Akhirnya, Pomelo telah meluncurkan lini kosmetik pertamanya, BEET.
Hal ini diyakini bisa menjadi nilai tambah bagi Pomelo dalam menawarkan pengalaman berbeda bagi konsumen sebagai one-stop style brand.
Baca Juga : Efeknya 10 Ribu Kali Lebih Kuat dari Kemoterapi, Jengkol Bisa Jadi Alternatif Obat Kanker Ani Yudhoyono
Tak bisa dipungkiri, fashion dan kecantikan memiliki banyak potensi eksplorasi.
Oleh karena itu, peluang ini dilihat oleh CEO Pomelo Fashion, David Jou sebagai kesempatan.
"Bagi konsumen masa kini, kecantikan merupakan bagian yang integral dari keseluruhan gaya.
Baca Juga : Soal Video Panas Memuaskan Diri, Pacar Mikha Tambayong Emosi
Sebagai merk fashion yang ingin membantu para perempuan agar dapat menampilkan yang terbaik dari diri mereka, kami tidak dapat mengesampingkan hal tersebut," ungkapnya pada Rabu (24/04) di Jakarta.
Peluncuran lini kosmetik ini diharap semakin mempermudah pelanggan dalam berbelanja.
Berbeda, Pomelo mengedepankan prinsip ontrend, online, dan on-the-go.
Baca Juga : Ngaku Dihack, Erin Taulany Masih Unggah Makan Bersama Anaknya, Netizen: Pintar Boleh Asal Jangan Membodohi!
BEET kini tersedia dari 17 produk sebaguna, fun, dan ringkas.
Termasuk produk liquid blush, liquid lipstick, lip gloss, dan liquid shimmer yang dijamin bebas paraben dan cruelty free.
Produk kosmetik dijual dengan harga 10 dolar dan bisa dikembalikan dengan kemasan asli yang tetap utuh. (*)