Haru! Bukti Cinta sampai Akhir Hayat, Pasangan dengan Down Syndrome Ini Berhasil Menikah selama 25 Tahun sebelum Sang Suami Meninggal Dunia

By Jeanett Verica, Rabu, 1 Mei 2019 | 21:30 WIB
Pasangan dengan Down Syndrome Ini Berhasil Menikah selama 25 Tahun sebelum Sang Suami Meninggal Dunia (Family Handout (via Metro.co.uk))

NOVA.id - Di tengah maraknya isu perselingkuhan, pernikahan yang berlangsung setia dan langgeng hingga akhir hayat ternyata masih menjadi sebuah keniscayaan.

Apalagi, kalau kita mau menyimak kisah pasangan dengan down syndrome berikut yang telah menikah selama 25 tahun sebelum akhirnya sang maut datang memisahkan. Haru!

Konon, pasangan ini disebut-sebut sebagai pasangan dengan down syndrome yang berhasil menjalankan bahtera rumah tangga terlama di dunia—dibandingkan dengan pasangan down syndrome lainnya.

Baca Juga : Pertama Kalinya dalam Monarki, Kaisar Jepang Akihito Mengundurkan Diri dari Jabatannya dan Disiarkan Live

Adalah pasangan dengan down syndrome bernama Paul dan Kris Scharoun-DeForge inilah yang memberi kita contoh bahwa cinta yang tulus bukanlah sekadar isapan jempol belaka.

Pasangan ini terlihat sangat menikmati kehidupan pernikahan mereka di tengah kondisi "unik" mereka, sampai akhirnya bulan lalu Paul meninggal dunia.

Paul sendiri meninggal dunia di usia ke-56 lantaran serangan Alzheimer yang dideritanya.

Baca Juga : Demi Anak Sehat dan Cerdas, Mereka Butuh Duduk Lebih Sedikit dan Bermain Lebih Banyak