NOVA.id – Menjadi anak pengusaha besar di dunia kosmetik tak serta merta membuat Kilala Tilaar menjadikannya sebagai aji mumpung dan memanfaatkan nama besar sang ibu, Martha Tilaar.
Sempat mengenyam pendidikan di Suffolk University dan Harvard University, Kilala Tilaar punya kerinduan untuk mengangkat kekayaan keanekaragaman hayati dan sumber daya kelautan Indonesia.
Untuk itulah, pria kelahiran Jakarta, 2 September 1980 ini selalu berusaha untuk melakukan riset tentang produk yang halal, organik, dan alami agar dapat membawa produk-produk Martha Tilaar Group yang merupakan warisan lokal agar dikenal di pasar global.
Baca Juga : Jika Diberi Waktu Luang 5 Menit Aja, Ternyata Ini yang Dilakukan Ratna Galih
Kilala Tilaar yang saat ini menempati posisi sebagai Corporate Creative Innovation Director Martha Tilaar Innovation Center memang sangat gencar melakukan riset untuk produk-produk Martha Tilaar.
Salah satunya adalah produk Sariayu yang lebih dari 40 tahun menemani para perempuan Indonesia.
Sariayu Martha Tilaar mengerti bahwa tiap perempuan Indonesia memiliki keunikan sendiri-sendiri, misalnya dari warna atau jenis kulit.
Baca Juga : Rumah Tangganya dengan Irish Bella Diramal Denny Darko, Ammar Zoni: Allah Pemberi Segala Hal