Sedih Lihat Situasi Indonesia Saat Ini, Para Musisi Kenamaan Nyanyikan Indonesia Damai

By Widyastuti, Jumat, 31 Mei 2019 | 21:00 WIB
Para Musisi Indonesia bersatu nyanyikan lagu Indonesia Damai. (Widyastuti/NOVA)

NOVA.id - Indonesia belakangan ini memang sedang dalam kondisi kurang mengenakkan, banyak  muncul kelompok masyarakat yang terpecah belah hanya karena beda pilihan dan pandangan.

Melihat kondisi tersebut, para musisi kenamaan Indonesia yang tergabung dalam label musik Musica Studio, seperti Iwan Fals, Titiek Puspa, Rafika Duri, Vina Panduwinata, Giring Ganesha, Ubay 'Nidji', Rian 'D'Masiv', Momo eks 'Geisha', hingga Zara Leola bersatu untuk menyanyikan lagu yang berjudul Indonesia Damai.

Lagu Indonesia Damai tersebut saat ini sedang dalam proses menuju rekaman agar dapat secepatnya bisa didengar masyarakat melalui platform digital.

Baca Juga: Demi Dapat Tubuh Bak Binaragawan, Laki-Laki Ini Suntikkan Minyak ke Dalam Tubuhnya

Indonesia Damai sendiri merupakan ciptaan Rian D’Masiv yang kala itu sedang bertamu ke kediaman Titiek Puspa, di sanalah Rian mulai menciptakan lirik.

“Berawal dari obrolan pas Rian sowan  ke rumah Eyang Titiek, Eyang Titiek kalau ngobrol pasti yang diomongin itu Indonesia, rasa empati untuk Indonesia itu luar biasa,”

“Saat itu juga langsung tulis liriknya, notasinya dan ternyata tidak hanya Eyang Titiek saja yang nyanyiin, tapi juga ada Iwan Fals, Vina, dan teman-teman yang ada di Musica,” cerita Rian D’Masiv.

Baca Juga: Anak Zaskia Mecca Baru Ditindik Saat Berusia 8,5 Tahun, Hanung Bramantyo Punya Alasan Manis di Baliknya