Pusat Perbelanjaan Ini Hadirkan Konsep Belanja Sesuai Kebutuhan Generasi Milenial, Seperti Apa?

By Tentry Yudvi Dian Utami, Senin, 8 Juli 2019 | 20:00 WIB
Pusat Perbelanjaan Ini Hadirkan Konsep Belanja Sesuai Kebutuhan Generasi Milenial, Seperti Apa? (jacoblund)

NOVA.id – Kebutuhan milenial dalam berpenampilan membuat sejumlah pusat belanja di Indonesia mulai menyesuaikan kebutuhan ini.

Terutama bagi sebagain pusat belanja fashion yang sudah lama ada di Indonesia, sudah tentu mereka akan merubah konsep untuk pasar milenial.

Salah satunya yang dilakukan oleh Mangga Dua Square terus melakukan berbagai terobosan untuk lebih memikat pasar millenial.

Baca Juga: Lama Bungkam Soal Penyabab Perceraiannya dengan Gading, Gisella Anastasia: Kita Nggak Seperti Bayangan Orang!

Bermotto makin keren makin millenial, pengelola Mangga Dua Square melengkapi berbagai koleksi Factory Outlet dengan style fashion millenial yang digandrungi, mulai dari style vintage, retro, workplace chic, minimalis, athlectic leasure,  Korean style dan sebagainya

Diakui General Manager Mangga Dua Square, Rudy Santoso meski belanja online menjadi daya pikat tersendiri bagi millennial.

Tetapi tidak menyurutkan upaya pengelola untuk tetap komit di pasar fashion ala factory outlet.

Baca Juga: 3 Makanan Favorit Orang Indonesia Ini Bisa Sebabkan Kanker Paru-Paru, Penyakit yang Renggut Nyawa Sutopo