Everyday Heroes for a Better World Jadi Tema Serial Sparks Season 2

By Dionysia Mayang Rintani, Sabtu, 13 Juli 2019 | 21:59 WIB
Everyday Heroes for a Better World Jadi Tema Serial Sparks Season 2 (Sparks/Bank DBS)

NOVA.id – Sejak ditayangkan pada 2016, ke-10 episode Sparks musim pertama telah ditonton lebih dari 250 juta kali dan menghasilkan lebih dari 24 juta keterlibatan digital.

Selain itu, Sparks musim pertama juga meraih sejumlah penghargaan pemasaran global, seperti “Gold Award in Digital Marketing” di ajang “Global Efma-Accenture 2017 Distribution & Marketing Innovation Awards” dan Silver Award pada penghargaan bergengsi “Shorty Awards 2018”.

Sparks sendiri ditayangkan, sejalan dengan komitmen Bank DBS untuk meningkatkan agenda pembangunan berkelanjutan sebagai fokus dan tujuan bank.

Baca Juga: Single Moms Indonesia, Harapan Baru Ibu Tunggal di Tengah Kesedihan)

Musim kedua Sparks yang telah diluncurkan bertemakan everyday heroes for a better world (pahlawan dalam kehidupan sehari-hari untuk menjadikan dunia lebih baik).

Menariknya, dalam serial mini ini diilhami oleh kisah nyata.

Tiga episode pertama musim ini mengisahkan sekelompok bankir DBS dinamis, yang bekerja sama dengan beberapa komunitas guna mengatasi beberapa masalah sosial dan lingkungan paling mendesak saat ini, termasuk polusi plastik, limbah makanan, dan kesenjangan sosial.

Baca Juga: Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Simak 4 Puisi Putri Marino Berikut ini!