Beasiswa Global Sevilla School, Wujudkan Mimpi Remaja Berprestasi

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 26 Juli 2019 | 17:46 WIB
Beasiswa Global Sevilla School, Wujudkan Mimpi Remaja Berprestasi ()

 

NOVA.id – Keterbatasan ekonomi kerap menjadi penghalang seseorang untuk meraih cita-cita.

Hal yang sama nyaris dialami oleh Divia Ayu Prihatina, penerima beasiswa Global Sevilla School.

Bahkan dirinya kini telah resmi menjadi mahasiswa Universitas Negeri Jakarta tahun ini untuk jurusan Pendidikan Sosiologi melalui seleksi SBMPTN.

Baca Juga: Permohonan Amnesti Diterima DPR, Baiq Nuril Sujud Syukur dan Peluk Anak Lelakinya

Divia merupakan salah satu siswi lulusan Sekolah Global Sevilla Puri Indah dari program beasiswa 100% bagi siswa berprestasi khususnya dari keluarga kurang mampu yang bekerja sama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB).

Saat dijumpai pada acara penandatanganan nota kesepahaman kerjasama antara Global Sevilla School dan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) di Jakarta, Divia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas doa dan dukungan tiada henti dari semua orang di sekitarnya sehingga mimpi sebagai seorang guru semakin mudah dicapai.

“Puji syukur, Alhamdulillah berkat kerja keras, doa, dan dukungan tiada henti dari orang-orang sekitarku, saya di terima di perguruan tinggi negeri UNJ lewat seleksi SBMPTN, sungguh bangga rasanya,” tuturnya.

Baca Juga: Banting Stir Jadi Pebasket, Wijin Beri Jawaban Tak Terduga Ditanya Pekerjaannya: Ngapain Lu Ikutin Gisel Mulu?