Ambil Bagian di Food and Hotel Indonesia 2019, Sasa Gelar Live Cooking

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 1 Agustus 2019 | 15:56 WIB
()

NOVA.id – Telah menemani di dunia kuliner selama lebih dari 50 tahun, PT Sasa Inti semakin mempermudah kita dengan memberi pilihan produk yang luas seperti tepung bumbu, santan, dan banyak lainnya.

Pada kesempatan kali ini, PT Sasa Inti berkesempatan untuk berkolaborasi dan partisipasi pada acara Food and Hotel Indonesia 2019.

Acara ini merupakan pameran kuliner dan perhotelan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 24 sampai dengan 27 Juli 2019.

Baca Juga: Andi Soraya Beberkan Gangguan Psikis Anaknya Akibat Kasus Narkoba Steve Emmanuel

Pameran yang digelar setiap dua tahun sekali ini diikuti oleh 1.300 peserta pameran dan menghubungkan lebih dari 30.000 pembeli dari 38 negara.

Sebagai perusahaan kategori pembuat bumbu dapur atau Kitchen Food Brand, tentu Sasa tak hanya menjadi peserta pameran, namun juga hadir untuk memberikan kontribusinya dalam mengembangkan inovasi di bidang kuliner.

Albert Dinata, GM of Marketing PT Sasa Inti mengatakan, “acara ini merupakan wadah bagi Sasa juga  para konsumen untuk saling bertukar ide dan pikiran untuk sama-sama berinovasi, booth kami pun akan kedatangan dua professional in house chef kami yaitu Chef Kong dan juga Chef Vania, yang akan melakukan live cooking yang pastinya akan sangat interaktif dan akan memberikan new experience terhadap pengunjung yang datang ke booth kami.”

Baca Juga: Ivan Gunawan Beri Isyarat Kebenaran Atas Hebohnya Kehamilan Syahrini