Asifit dan Nakita.id Gelar Parent Session Soal Menyusui untuk Jawab Kebingungan Milenial Moms

By Alsabrina, Jumat, 23 Agustus 2019 | 21:57 WIB
Asifit bersama Nakita.ID menggelar Parent Session #MenjagaKasihIbu bertajuk 'Mitos dan Fakta Menyusui untuk Milenial Moms' (dok. kompas.com)

NOVA.id – Asifit bersama Nakita.ID menggelar Parent Session #MenjagaKasihIbu bertajuk 'Mitos dan Fakta Menyusui untuk Milenial Moms' di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Jumat (23/08/19).

Acara Parent Session #MenjagaKasihIbu bersama Milenial Moms ini digelar untuk mengupas persoalan mitos dan fakta mengenai ASI dan kegiatan menyusui.

Menyusui adalah momen spesial bagi seorang ibu, segera setelah Si Kecil lahir ke dunia, kemudian ibu berkesempatan menjalani peran istimewa.

Bahkan, pentingnya pemberian ASI eksklusif pada bayi tak pernah berhenti digaungkan oleh banyak pakar, ahli, dan lembaga-lembaga kesehatan.

Seperti yang diketahui, menyusui membutuhkan suasana kondusif, terlebih seringnya kita mendengar banyaknya mitos yang beredar, bisa jadi hal tersebut menghalangi kelancaran kita menyusui Si Kecil.

Oleh karena itu ibu menyusui sangat butuh dukungan dari berbagai pihak, yakni suami, keluarga, teman, bahkan lingkungan.

Tak hanya itu, WHO dan UNICEF memperingati World Breastfeeding Week atau Pekan Menyusui Sedunia tiap 1 – 7 Agustus.

Hal tersebut digalakan untuk dukungan penuh bagi ibu menyusui di seluruh dunia.

Mendukung hal itu, Asifit dan Nakita.id menggelar Parent Session #MenjagaKasihIbu, membahas “Mitos & Fakta Menyusui untuk Milenial Moms”.