Stylo Indonesia Ajak Perempuan Milenial Jadi Influencer Muda Lewat Stylobebs Hunt dan Stylo Class

By Winggi, Senin, 26 Agustus 2019 | 18:59 WIB
Stylo Indonesia Ajak Perempuan Milenial Jadi Influencer Muda Lewat Stylobebs Hunt dan Stylo Class (dok. Stylo Indonesia)

NOVA.id - Sebagai media fashion dan kecantikan milenial, Stylo.ID atau Stylo Indonesia di bawah naungan Grid Network - KG Media membuka wadah bagi para pecinta fashion dan beauty.

Hal ini bertujuan untuk mengembangkan minat sekaligus menuangkan kreativitas mereka di dunia digital sebagai KOL (Key Opinian Leader) serta Beauty Influencer muda.

Bertajuk Stylobebs, program ini bertujuan untuk mengumpulkan sekaligus menciptakan talenta baru dalam dunia influencer fashion dan kecantikan yang usianya terbilang muda dan belum memiliki pengalaman.

Baca Juga: Yuk, Coba 3 Ide Me Time Ini agar Weekend Makin Seru

Stylobebs juga merupakan inisiatif dalam rangka perayaan Hari Jadi Stylo Indonesia yang pertama yang jatuh pada 13 Agustus 2019 kemarin.

"Ide program Stylobebs sebenarnya berawal dari pikiran sederhana bahwa cewek milenial mana pun harus bisa menuangkan minat dan kreasi positifnya dalam berbagai platform digital.

Saat itu aku melihat bahwa banyak brand media lainnya hanya fokus pada selebgram atau KOL atau Youtuber terkenal yang angka followers atau subscribers yang besar.

Baca Juga: Tampak Cuek, Ternyata Begini Isi Pesan Pribadi Anang Hermansyah pada Ashanty Saat Terpisah Jarak