22 Tahun Berlalu dan Masih Menjadi Misteri, Benarkah Putri Diana sedang Hamil saat kecelakaan renggut Nyawanya?

By Alsabrina, Sabtu, 7 September 2019 | 19:00 WIB
Putri Diana Hamil (dok. express.co.uk)

NOVA.id - Dua puluh dua tahun yang lalu, tepatnya Jumat (06/09/19) kemarin, Putri Diana disemayamkan di rumah keluarganya di Althrop, Northhamptonshire, Inggris.Setidaknya 2 juta orang memadati jalanan Kota London untuk menyampaikan penghormatan terakhir kepada mantan istri Pangeran Charles tersebut. Bukan hanya itu, History mencatat bahwa sebanyak 2,5 miliar orang di seluruh dunia turut menyaksikan prosesi pemakaman Diana yang ditayangkan di televisi.

Baca Juga: Disinggung Soal Prahara Rumah Tangganya dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Beri Jawaban MenohokBegitu banyak orang yang mencintai Diana, sehingga tak heran jika dirinya mendapat julukan sebagai People's Princess.Bahkan, setelah 22 tahun berlalu, nama Diana tak pernah luput dari pemberitaan. Salah satu teori konspirasi yang masih gaung terdengar adalah Putri Diana tengah mengandung sebelum terjadinya kecelakaan yang menewaskan dirinya dan Dodi Al Fayed.

Baca Juga: Tak Terima Harus Ganti Rugi Rp26 Juta ke Rekan Kerjanya, Elly Sugigi Ingin Naik Banding: Jangan Numpang Tenar!