Temui Keluarga Korban yang Ditabraknya Beberapa Tahun Lalu, Dul Jaelani: Tolong Maafkan Saya, Maafkan Saya...

By Widyastuti, Selasa, 10 September 2019 | 17:43 WIB
Kenang Peristiwa Kecelakaan 6 Tahun Lalu, Dul Jaelani Menyesal Mohon Maaf ke Keluarga Korban (Kolase dari Instagram.com/@duljaelani dan Warta Kota/Alex Suban)

NOVA.id - Penyanyi Dul Jaelani tak ada hentinya melontarkan permohonan maaf kepada keluarga korban kecelakaan yang ditabrak olehnya di Tol Jagorawi pada 2013 lalu.

Didampingi neneknya, Joyce Theresia Pamela Kohler, Dul Jaelani menyampaikan penyeselan kepada empat perwakilan keluarga korban.

Hal tersebut Dul Jaelani lakukan juga bermaksud untuk meluruskan pemberitaan yang selama ini simpang siur dan tidak benar.

Baca Juga: Tahu Mantan Kekasihnya Dapat Peran Menjadi Batman, Kristen Stewart Tak Ragu Sanjung Robert Pattinson

"Saya ingin meminta maaf sebanyak-banyaknya atas kesalahan saya yang memang di luar kendali, tapi tetap saja itu mungkin kesalahan saya," kata Dul Jaelani di kediamannya, Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin sore (09/09) seperti dilansir dari Kompas.com.

Dul mengatakan, kasus tersebut menjadi pelajaran berharga baginya. Dul kemudian kembali meminta maaf kepada keluarga korban.

"Saya juga mendapatkan pelajaran yang begitu berharga. Jadi saya berharap silaturahmi tidak berhenti di sini. Tolong maafkan saya karena itu memang kesalahan saya, saya akui. Jadi terima kasih dan tolong, maafkan saya... maafkan saya," kata Dul lagi.

Baca Juga: Videonya Naik Becak Sempat Viral, Putri Raja Yogyakarta Sampaikan Pesan: Tidak Boleh Malu dengan Sejarah Tradisi