Menangis Minta Tolong Alami KDRT Hingga Kakinya Pincang, Artis Tiga Setia Gara Minta Dipulangkan ke Indonesia

By Hinggar,Jeanett Verica, Senin, 16 September 2019 | 15:25 WIB
Menangis Minta Tolong Alami KDRT Hingga Kakinya Pincang, Artis Tiga Setia Gara Minta Dipulangkan ke Indonesia (instagram @kjrichicago/@tigawat)

NOVA.id - Artis Tiga Setia Gara menggemparkan media sosial setelah melakukan curhatan di instagram pribadinya pada Senin (16/09).

Ia menangis dan meminta pertolongan melalui Instastory karena mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya yang merupakan seorang warga negara asing.

Tiga Setia Gara yang kini tinggal di Amerika Serikat itu pun mengungkapkan perlakuan kasar yang dilakukan sang suami selama berada di sana.

Baca Juga: Krisdayanti Terang-terangan Selingkuh di Depan Anaknya, Jeritan Hati Sang Putri: Mimi Ajak Om Itu ke Kamar

"Buat orang Indonesia, gue mau jujur sama lo semua, kenapa gue pincang, itu karena James (suami) tendang lutut gue, sampai lutut gue ancur, makanya gue ada operasi," kaya penyanyi rocker tersebut sambil berlinang air mata.

Mendapatkan perlakuan kasar dari sang suami, Tiga meminta tolong kepada Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) untuk bisa membantunya.

"Gue udah nggak kuat di sini, siapa pun yang nonton instagram gue tolong telepon embassy Indonesia, gue nggak ngerti, gue gaptek banget gue harus gimana, gue nggak tahu, gue mau pulang ke Indonesia, gue mau pulang ke Indonesia, tolong," jelasnya.

Baca Juga: Makam Habibie Malah Jadi Ajang Selfie, Ilham Akbar Habibie: Tidak Masalah, Selain di Depan Mayat Bapak