Oppo A9 2020 Hadir dengan 4 Kamera, Inilah Tips Memilih Smartphone dengan Bijaksana

By Jenny, Selasa, 17 September 2019 | 17:00 WIB
Oppo A9 2020 Hadir dengan 4 Kamera, Inilah Tips Memilih Smartphone dengan Bijaksana (Oppo Website)

NOVA.id - Smartphone terus bermuculan dari hari ke hari, baru-baru ini misalnya Oppo menghadirkan Oppo A9 2020 yang memiliki 4 kamera belakang dan sudah pre-order di website perusahan teknologi tersebut.

Umumnya, kita perempuan akan tergiur dengan kemampuan kamera dari suatu smartphone seperti Oppo A9 2020 yang memiliki kamera utama beresolusi 48 megapiksel.

Namun, tahukah kah kita bahwa kemampuan kamera hanya menempati urutan ke-6 dalam tips memilih smartphone yang bijaksana, selain kamera sebaiknya kita memperhatikan 5 hal penting berikut ini.

Baca Juga: Yuk, Coba 3 Ide Me Time Ini agar Weekend Makin Seru

1. Ukuran Layar

Rata-rata orang Indonesia menggunakan smartphone selama 3 jam, karena itu ukuran layar menjadi poin penting untuk ketika memilih ponsel pintar.

Carilah ukuran layar yang pas untuk kebutuhan kita, untuk perempuan dengan tangan kecil umumnya lebih baik menggunakan layar 5 inci atau lebih.

Namun, jika kita memang menghabiskan waktu lebih dari 3 jam di smartphone mungkin untuk bisnis silakan memilih ukuran layar yang lebih besar lagi, intinya kenyamanan kita menatap dan mengenggamnya.

Baca Juga: Jadi Produser Film Pretty Boys Sebagai Debutnya, Desta: Sama Keluarga, Gue Jadi Agak Jauh Sekarang