Belanja Pakaian Dalam Lewat Online, Kini Semudah Beli Produk Makeup

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 25 September 2019 | 11:21 WIB
Tak Hanya Belanja Makeup yang Bisa Lewat Aplikasi, Pakaian Dalam pun Juga Bisa! (istock)

NOVA.id – Merek yang identik dengan fashion terutama pakaian dalam, Pierre Cardin, koleksinya selalu memiliki desain modern dan bergaya yang dirancang khusus untuk perempuan Asia.

Memiliki rancangan fashion terkini, koleksi lingerie Pierre Cardin selalu bermain dengan tren warna dan kain mutakhir dalam proses rancang dan produksinya.

Melalui inovasi dan dedikasi untuk siluet feminin, Pierre Cardin memenuhi kebutuhan ini dengan mengembangkan dan mendesain lingerie yang berkualitas dengan  koleksi yang  cocok untuk semua perempuan dalam semua kesempatan.

()

Baca Juga: Pakaian Dalam Perlu Dicuci dengan Air Panas? Ini Penjelasan dari Ahli

Demi memenuhi kebutuhan perempuan akan lingerie secara maksimal, Pierre Cardin  meluncurkan www.pierrecardinlingerie.id sebagai butik para kolektor lingerie di dunia maya pada tanggal 25 September 2019.

Melalui situs ini, selain dapat mendapatkan informasi terkait produk lingerie, para konsumen juga dapat melakukan pembelian produk dengan berbagai potongan harga yang menarik dalam rangka peluncuran website.

Potongan harga sebesar Rp100.000 tanpa pembelian minimum, namun dengan jumlah terbatas diberikan untuk para pecinta lingerie di Indonesia dan bebas biaya kirim se-Indonesia.

Baca Juga: 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan saat Memilih dan Merawat Pakaian Dalam