NOVA.id – Merek yang identik dengan fashion terutama pakaian dalam, Pierre Cardin, koleksinya selalu memiliki desain modern dan bergaya yang dirancang khusus untuk perempuan Asia.
Memiliki rancangan fashion terkini, koleksi lingerie Pierre Cardin selalu bermain dengan tren warna dan kain mutakhir dalam proses rancang dan produksinya.
Melalui inovasi dan dedikasi untuk siluet feminin, Pierre Cardin memenuhi kebutuhan ini dengan mengembangkan dan mendesain lingerie yang berkualitas dengan koleksi yang cocok untuk semua perempuan dalam semua kesempatan.
Baca Juga: Pakaian Dalam Perlu Dicuci dengan Air Panas? Ini Penjelasan dari Ahli
Demi memenuhi kebutuhan perempuan akan lingerie secara maksimal, Pierre Cardin meluncurkan www.pierrecardinlingerie.id sebagai butik para kolektor lingerie di dunia maya pada tanggal 25 September 2019.
Melalui situs ini, selain dapat mendapatkan informasi terkait produk lingerie, para konsumen juga dapat melakukan pembelian produk dengan berbagai potongan harga yang menarik dalam rangka peluncuran website.
Potongan harga sebesar Rp100.000 tanpa pembelian minimum, namun dengan jumlah terbatas diberikan untuk para pecinta lingerie di Indonesia dan bebas biaya kirim se-Indonesia.
Baca Juga: 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan saat Memilih dan Merawat Pakaian Dalam
Bagi yang mencintai gaya chic, elegan dan selalu relevan pasti akan menemukan pilihannya yang sesuai ketika berselancar di situs ini.
Tentunya, dengan desain lingerie yang selalu up to date.
“Tim kami memiliki desainer handal yang membuat Pierre Cardin Lingerie maju pesat, tanpa pernah kehilangan desain dasarnya dari Paris. Brand ini akan terus mempesona dan menyenangkan wanita Asia dengan membawa energi, inovasi dan desain canggih untuk setiap koleksi baru,” ujar Julie Chandra selaku Brand Manager Pierre Cardin Lingirie Indonesia.
Baca Juga: Perhatikan 4 Hal Ini saat Memilih Pakaian Dalam agar Si Dia Makin Tergoda
Salah satu kunci keberhasilan para desainer Pierre Cardin Lingerie adalah kemampuannya memahami pikiran perempuan modern, sehingga mereka dapat turunkan menjadi sebuah misi brand.
Misa mereka adalah, bagaimana Pierre Cardin dapat menemani perempuan dalam setiap situasi dan membuatnya lebih percaya diri.
Inovasi produk dan desain juga kerap dijalani demi komitmen Pierre Cardin dalam mewujudkan keinginan setiap perempuan.
Baca Juga: Upss.. Ini 7 Kesalahan yang Perlu Dihindari Saat Memilih Pakaian Dalam
Itulah prinsip yang akhirnya menjadi tujuan utama Pierre Cardin selama bertahun-tahun, yaitu tampil sebagai pembuat pakaian dalam yang tidak pernah berhenti menciptakan koleksi indah lainnya.
“Selama bertahun- tahun kami menetapkan tujuan kami sebagai pembuat pakaian dalam yang akan terus menciptakan koleksi koleksi indah lainnya, untuk melengkapi momen-momen indah dalam kehidupan wanita,” tegas Julie Chandra. (*)