Paris de la Mode Fashion School, Bawa Nama Indonesia Hingga Paris Fashion Week 2019

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 15 Oktober 2019 | 08:00 WIB
Paris de la Mode Fashion School, Bawa Nama Indonesia Hingga Paris Fashion Week 2019 ()

 

NOVA.id – Salah satu tantangan yang dihadapi oleh generasi di era industri 4.0 dan globalisasi adalah menjadi sumber daya manusia berdaya saing tinggi, termasuk dalam dunia fashion.

Lembaga pendidikan formal memiliki peran penting dalam menghasilkan para profesional di bidang fashion, sebagai generasi penerus untuk meningkatkan kualitas fashion tanah air.

Untuk itu, Paris de la Mode Fashion School, salah satu sekolah fashion design dan fashion business hadir di Kota Tangerang pada awal 2019.

Baca Juga: Akan Lakukan Pesta Perayaan, Ini 5 Kostum Halloween Sarah Azhari yang Seram Tapi Seksi

Paris de la Mode Fashion School bertujuan menciptakan sistem pendidikan bidang fashion dan bisnis fashion yang komprehensif sesuai standarisasi industri dan teknologi fashion terkini.

Dengan begitu, bisa menghasilkan lulusan yang kreatif, inovatif, memahami perkembangan trend, teknologi, sistem produksi, hingga pemasaran.

Para lulusan sekolah ini dipersiapkan menjadi profesional di bidang fashion, mulai dari desainer, pengajar, hingga entrepeneur bidang fashion yang diarahkan untuk mengangkat budaya Indonesia yang memiliki keragaman inspirasi dan tekstil, dikombinasikan dengan gaya dan teknik desain dari Paris. 

Baca Juga: Sama-Sama Liburan ke Afrika Selatan, Intip Gaya Busana Maia Estianty, Ashanty, Hingga Nikita Willy