Inilah, 5 Hal Penting yang Dilakukan Orang Sukses Sebelum Resign dari Kantor

By Jenny, Sabtu, 26 Oktober 2019 | 18:30 WIB
Inilah, 5 Hal Penting yang Dilakukan Orang Sukses Sebelum Resign dari Kantor (Istock)

NOVA.id - Seringkali kita harus berhenti kerja dari kantor karena berbagai alasan tertentu, seperti mendapatkan peluang karier yang lebih baik, lanjut studi, atau hal lainnya.

Nah, jika Sahabat NOVA ingin resign atau berhenti kerja perlu cara baik agar nama baik selalu terjaga.

Coba ikuti 5 hal penting yang dilakukan orang sukses sebelum resign dari kantor tempat kerja barikut ini.

Baca Juga: Suami Berhenti Kerja? Jangan Sedih, Beri 6 Motivasi Berikut Ini

1. Resign dengan Anugerah dan Martabat

Jangan pernah berhenti kerja secara tidak profesional.

Pastikan kita memenuhi syarat dan ketentuan sebelum resign misalkan 1 bulan pemberitahuan.

Ingatlah bahwa industri kerja itu sempit bisa jadi kita kembali berhubungan dengan mantan rekan kerja atau atasan, jadi perlu sekali resign dengan rasa anugerah serta miliki martabat.

Baca Juga: Berhenti Kerja? Kenapa Tidak!