Ini Tips Belanja Kebutuhan Imlek agar Tak Bikin Dompet Tipis

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 16 Januari 2020 | 16:17 WIB
Ini Tips Belanja Kebutuhan Imlek agar Tak Bikin Dompet Tipis (istock)

NOVA.id – Baru saja kita merayakan Tahun Baru 2020, dan sebentar lagi kita akan menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Sabtu, 25 Januari 2020.

Dalam astrologi Tiongkok, di tanggal tersebut, ikon binatang dan elemen alam baru akan mengarahkan nasib, kesempatan, dan peruntungan sepanjang tahun ini hingga Januari 2021 nanti.

Memasuki tahun Tikus Logam kali ini, Lazada membagikan tips belanja efisien untuk kebutuhan Imlek konsumen yang bisa diakses langsung melalui aplikasi atau mengunjungi websitenya.

Baca Juga: Hari Belanja Online 11.11, Ini Kumpulan Voucher Makeup dan Skincare dari Watsons dan Sephora

(Lazada)

Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience, Lazada Indonesia mengatakan, “Dalam rangka menyambut hadirnya Tahun Baru Imlek, kami kembali mempersiapkan diri dengan serangkaian promo Lazada Hoki Imlek Sale mulai tanggal 14 sampai 16 Januari mendatang untuk membantu konsumen menemukan barang yang relevan dengan kebutuhan Imlek mereka dan pastinya selalu mengikuti tren terkini.”

Supaya belanja tetap bawa hoki bagi kita, Lazada memberikan tipsnya.

  1. Tentukan budget maksimal

Memasuki tahun Tikus Logam, digambarkan sebagai tahun yang penuh dengan peruntungan karena tikus digambarkan memiliki semangat kerajinan, dermawan, dan baik hati.

Namun, tetap perlu disertai dengan kerja keras dan kewaspadaan.

Baca Juga: Hari Belanja Online 11.11, Ini Kumpulan Promo Fashion dari Zalora, Zilingo, dan Matahari

(Lazada)

“Selalu lakukan perhitungan yang matang, sesuaikan dengan potensi dan kemampuan. Jika ada tantangan, fokuslah dalam mencari solusi,” ujar seorang penasihat spiritual terkemuka kelahiran Chiang Ma, Thailand, Ajahn Thep Varman.

Nah, salah satu kiat sukses dalam berbelanja adalah kita harus fokus dan siap berhitung dalam mengkomparasi harga dari produk yang benar-benar diincar dan butuhkan.

Pastikan produk tersebut masuk dalam kalatog promosi dan sesuai dengan isi kantong kita.

Baca Juga: Diskon Belanja Online 11.11 Sebentar Lagi, Ikuti 4 Tips Belanja Cerdas Ini agar Tak Menyesal Setelah Membeli