Sudah Jarang Muncul di Layar Kaca Hingga Disebut Pernah Alami Depresi Berat karena Ditinggal Nikah Mantan Kekasih, Pesinetron Ini Kini Jadi Seorang Pembantu

By Alsabrina, Selasa, 4 Februari 2020 | 20:19 WIB
Revi Mariska (kolase instagram)

NOVA.id - Ingatkah Sahabat NOVA dengan Revi Mariska? Pesinetron yang satu ini sempat membuat geger lantaran dirinya diisukan mengidap gangguan jiwa.

Bukan tanpa alasan, bintang sinetron Misteri Gunung Merapi dan Angling Dharma ini kerap mengunggah foto vulgar dan pengakuan kontroversial di instagram miliknya.

Nama Revi Mariska memang terkenal pada masanya. Ia sempat berada di puncak karier dan tawaran sinetron banyak datang untuknya.

Baca Juga: Pernah Menikah dengan Bule Berusia 18 Tahun dan Punya Seorang Anak, Sarita Abdul Mukti Malah Ucap Syukur Anak Sulungnya Tak Diakui Faisal Harris

Sayangnya, nama Revi Mariska mulai meredup. Bahkan, beberapa tahun silam disinyalir Revi mengidap gangguan kejiwaan.

Revi disebut-sebut depresi berat ditinggal menikah oleh kekasihnya, Temmy Rahadi. Namun, tak berlangsung lama, Revi dipersunting kekasih hatinya yang jauh lebih tua 16 tahun dari dirinya.

"Emang lebih suka sama yang lebih tua, lagian kan ya lebih dewasa aja, lebih ngemong," jawab Revi, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, tahun 2018 silam.

Baca Juga: Sarita Abdul Mukti Sebut Faisal Harris Seperti Dihipnotis, Jennifer Dunn Kepergok Sering Datangi Paranormal?