Hadir di Rakernas ICA 2020, Bungasari Gaungkan Back to Kitchen

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 10 Februari 2020 | 19:45 WIB
Hadir di Rakernas ICA 2020, Bungasari Gaungkan Back to Kitchen (Bungasari )

NOVA.id – Memasuki tahun 2020, kampanye #BACK2KITCHEN diluncurkan oleh PT Bungasari Flour Mills Indonesia.

Ajakan kembali ke dapur ini merupakan salah satu inovasi kampanye Bungasari di industri pangan, pada awal dekade baru.

Kampanye ini berangkat dari tren perilaku konsumsi masyarakat termasuk konsumsi makanan yang serba online.

Baca Juga: 5 Tampilan Ini Sangat Menggambarkan Oscar 2020, Mana Favoritmu?

Tak dapat dipungkiri, kita memang dimudahkan dengan layanan pesan-antar makanan melalui berbagai platform yang tersedia.

"Masyarakat, khususnya kaum milenial, semakin dimanjakan dengan pemesanan makanan serba online, yang mengancam budaya masak di dapur rumah. Kampanye #BACK2KITCHEN adalah ajakan untuk kembali ke dapur, menggiatkan diri dalam berkreasi membuat beragam olahan pangan," jelas Marketing Manager PT Bungasari Flour Mills Rio Ferdian, ditemui di sela-sela Rapat Kerja Nasional Indonesian Chef Association (Rakernas ICA) 2020, di Prime Plaza Hotel, Yogyakarta, pada 7-9 Februari 2020.

Menurutnya, tren pemesanan makanan online ini justru disikapi oleh Bungasari, bahwa ada peluang untuk membangun usaha dari dapur rumah.

Baca Juga: Kembangkan UMKM dan Bisnis Produk Olahan Pangan, Bungasari Gelar Grand Demo