Absen di Grand Final Indonesian Idol 2020 karena Masih Berduka, Anang Hermansyah Ungkap BCL Akan Kembali Jadi Juri pada Result Show

By Presi, Selasa, 25 Februari 2020 | 13:12 WIB
Absen di Grand Final Indonesian Idol 2020 karena Masih Berduka, Anang Hermansyah Ungkap BCL Akan Kembali Jadi Juri pada Result Show (Kolase Instagram @ananghijau dan @bclsinclair)

NOVA.id - Bunga Citra Lestari (BCL) merupakan salah satu juri dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020.

Dikarenakan masih berduka karena sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia, BCL pun tak bisa hadir sebagai juri pada babak grand final Indonesian Idol 2020 yang berlangsung Senin (24/02) malam.

Namun, musisi Anang Hermansyah mengatakan bahwa BCL akan hadir sebagai juri pada Result Show Grand Final Indonesian Idol yang akan diselenggarakan pada pekan depan, Senin (02/03).

Baca Juga: Mantan Finalis Indonesian Idol Tuding Suami dan Anaknya Tinggal di Apartemen Marshanda Setelah Lakukan KDRT

Resul Show merupakan sesi pengumuman hasil vote dari babak Grand Final Indonesian Idol 2020 yang didakan pada Senin (24/02) kemarin.

Pernyataan itu disampaikan oleh Anang usai menghadiri acara peringatan tujuh hari meninggalnya Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (24/02).

"Terus aku harus ke Idol karena hari ini Bunga masih off. Tapi tadi pesan minggu depan dia akan hadir," kata Anang dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Babak Final Indonesian Idol Tinggal Sebentar Lagi, Pihak Stasiun TV Akui Ada Kemungkinan BCL Bakal Rehat Sejenak Jadi Juri