Punya Kualitas Psikologis yang Hebat, Pakar Ekspresi Ini Teliti Wajah Bunga Citra Lestari Selama 7 Hari Setelah Kepergian Ashraf Sinclair: Ada Satu Titik Dia akan Meledak

By Ratih, Jumat, 28 Februari 2020 | 18:30 WIB
Punya Kualitas Psikologis yang Hebat, Pakar Ekspresi Ini Teliti Wajah Bunga Citra Lestari Selama 7 Hari Setelah Kepergian Ashraf Sinclair: Masih Belum Ikhlas (YouTube Intens Investigasi, Tribun)

NOVA.ID - Pakar ekspresi, Kirdy Putra, menganalisis ekspresi wajah Bunga Citra Lestari selama 7 hari berturut-turut setelah meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

Ia menilai bahwa Bunga memiliki kualitas psikologis yang hebat.

Namun demikian, Kirdy Putra menegaskan bahwa Bunga Citra Lestari belum sampai pada tahap mengikhlaskan kepergian Ashraf.

Baca Juga: 7 Hari Kepergian Ashraf Sinclair, Rossa Ungkapkan Kondisi Terkini Bunga Citra Lestari

"Kalau kita berbicara mengenai fotonya BCL yang ditampilkan di hari pertama masih terlihat ekspresi kesedihan yang dia tampilkan masih sangat kentara sekali," ucapnya.

"Ditandai dengan bagian luar alis kanan dan kiri yang turun ke bawah dan kemudian juga tidak bisa terlihat senyuman dari wajah BCL," kata Kirdy.

"Jadi yang terlihat adalah seperti dua mangkok di alis, dan dari bibir juga. Itu adalah sebuah kesedihan yang bener-bener dalam," jelasnya.

Baca Juga: Turut Berduka, Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Ungkapkan Doa untuk Bunga Citra Lestari dan Noah