Jembatani Pertumbuhan Ekonomi Digital Indonesia, Xendit Layani Kebutuhan Pelaku Bisnis

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 9 Maret 2020 | 18:30 WIB
Jembatani Pertumbuhan Ekonomi Digital Indonesia, Xendit Layani Kebutuhan Pelaku Bisnis (Xendit )

NOVA.id – Sebagai perusahaan teknologi finansial Indonesia yang menyediakan solusi pembayaran, Xendit mengambil peran untuk menjembatani pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

Caranya, dengan sistem pembayaran yang sederhana, cepat, dan aman sehingga bisa membantu semua pelaku bisnis.

Xendit memiliki fasilitas Money In melalui lini produk antara lain Xenpayment yang dapat menerima semua metode pembayaran dengan mudah dari akun virtual, kartu kredit, gerai retail (Alfamart Group & Indomaret) hingga e-wallet seperti OVO, LinkAja, dan DANA.Rangkaian produk money in lainnya adalah Xeninvoice (terima pembayaran dengan memberikan link ke pelanggan) danXenshield (pendeteksi penipuan dengan machine learning).

Baca Juga: Aurel Hermansyah Mantap Nikah Muda, Minta Restu Krisdayanti hingga Persetujuan Raul Lemos: Jadi Boleh ya Om?

Untuk Money Out, melalu lini produkXenDisburse, pelaku bisnis dapat mengirim uang dengan jumlah berapapun dan kapanpun ke berbagai bank, e-wallet, dan kartu, dengan menggunakan API.

Produk unggulan money out lain yang ditawarkan adalah Xenbatch (transfer secara mudah dan instan dengan mengunggah excel), danXenpayout (menyederhanakan pembayaran refund dan payout ketika Anda tidak memiliki akun tujuan).

Tentunya, kemudahan integrasi, harga, dan kualitas standar pelayanan akan disesuaikan dengan kebutuhan para pelaku bisnis. 

Baca Juga: Dulu Bersama Ariel NOAH dan Reino Barack, Luna Maya Juga Akui Pernah Cinlok 2 Kali di Lokasi Syuting