Pablo Benua Kepergok Keluar Tahanan Bukan untuk Jenguk Orangtua yang Sedang Sakit, Kuasa Hukum Fairuz A Rafiq: Lebih Lama ke Mal atau Besuk?

By Presi, Sabtu, 14 Maret 2020 | 12:02 WIB
Pablo Benua Kepergok Keluar Tahanan Bukan Untuk Jenguk Orangtua yang Sedang Sakit, Kuasa Hukum Fairuz A Rafiq: Lebih Lama ke Mal atau Besuk? (Kolase dari laman Instagram @bangbenua dan @fairuzarafiq)

NOVA.id - Berstatus sebagai seorang tahanan, Pablo Benua belakangan ini tertangkap kamera terlihat di suatu pusat pembelanjaan.

Diketahui, Pablo Benua memang mengajukan izin untuk bisa keluar tahanan dengan alasan untuk membesuk orangtuanya yang tengah sakit keras.

Namun, ternyata Pablo Benua juga berkunjung ke tempat lain setelah membesuk orangtua, yaitu Gandaria City dan Pasar Sentul.

Baca Juga: Hatinya bak Malaikat, Sudah Disakiti Fairuz A Rafiq Tetap Berniat Jenguk Anak Rey Utami dan Pablo Benua yang Jatuh Sakit

Padahal, Pablo Benua tengah menjalani hukuman di dalam penjara atas kasus pencemaran nama baik karena video ikan asin yang dilaporkan Fairuz A Rafiq.

Melihat hal itu, pihak Fairuz A Rafiq pun angkat biacara.

Kuasa hukum Fairuz, Minola Sebayang memberikan tanggapan dalam suatu konferensi pers.

Baca Juga: Pablo Benua Kepergok Berada di Luar Tahanan Saat Jalani Hukuman Kasus Ikan Asin, Sang Pengacara Berikan Klarifikasi