NOVA.id – Merayakan keberhasilan dan kesuksesan para member, Tupperware Indonesia mengadakan Tupperware Incentive Trip 2020 ke berbagai destinasi liburan.
Kali ini, para member berprestasi ini diberangkatkan ke berbagai destinasi mulai dari lokal hingga ke Jepang, Taiwan, dan berbagai destinasi di Asia Tenggara untuk menikmati beragam pengalaman.
Program ini merupakan satu dari banyak bentuk penghargaan Tupperware bagi member berprestasi sebagai bagian dari komitmen untuk terus mendukung terciptanya ekonomi mandiri di Indonesia.
Saat ini, terdapat lebih dari 59,2 juta unit UMKM dan telah berkontribusi sebanyak 60% dari Produk Domestik Bruti (PDB) nasional di 2018.
Hal ini membuktikan bahwa UMKM di Indonesia mengambil peranan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini.
Dengan basis bisnis UMKM, Tupperware telah hadir lebih dari 28 tahun di Indonesia untuk berkontribusi dalam pengembangan perekonomian masyarakat luas melalui peluang bisnis yang di tawarkan.