Dukung Pemberdayaan Ekonomi Mandiri, Ribuan Member Tupperware Berprestasi Nikmati Liburan Bersama

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 23 Maret 2020 | 07:00 WIB
Dukung Pemberdayaan Ekonomi Mandiri, Ribuan Member Tupperware Berprestasi Nikmati Liburan Bersama (dok. Tupperware Indonesia)

NOVA.id – Merayakan keberhasilan dan kesuksesan para member, Tupperware Indonesia mengadakan Tupperware Incentive Trip 2020 ke berbagai destinasi liburan.

Kali ini, para member berprestasi ini diberangkatkan ke berbagai destinasi mulai dari lokal hingga ke Jepang, Taiwan, dan berbagai destinasi di Asia Tenggara untuk menikmati beragam pengalaman.

Program ini merupakan satu dari banyak bentuk penghargaan Tupperware bagi member berprestasi sebagai bagian dari komitmen untuk terus mendukung terciptanya ekonomi mandiri di Indonesia.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sebut Pemerintah Sudah Siapkan Jutaan Butir Obat Virus Corona dan Siap Didistribusikan

Saat ini, terdapat lebih dari 59,2 juta unit UMKM dan telah berkontribusi sebanyak 60% dari Produk Domestik Bruti (PDB) nasional di 2018.

Hal ini membuktikan bahwa UMKM di Indonesia mengambil peranan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini.

Dengan basis bisnis UMKM, Tupperware telah hadir lebih dari 28 tahun di Indonesia untuk berkontribusi dalam pengembangan perekonomian masyarakat luas melalui peluang bisnis yang di tawarkan.

Baca Juga: Sedang Jalani Syuting Film di Amerika, Song Joong Ki Akhirnya Harus Dievakuasi Akibat Kasus Virus Corona

(dok. Tupperware Indonesia)

“Di Tupperware, nilai yang kami percayai tidak hanya menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas, lebih dari itu kami terus mendorong para member agar dapat secara mandiri menopang perekonomian keluarga, serta masyarakat pada umumnya,” ujar Neoh Hock Seang, Senior VP & President Tupperware Indonesia.

Oleh karena itu, melalui semangat peluang lebih baik, hidup lebih baik, para member tidak hanya mendapatkan peluang bisnis dan income yang baik, namun juga mendapatkan kesempatan berlibur untuk merayakan kesuksesan bersama, lanjutnya.

Baca Juga: Kumpulan Doa yang Bisa Dibaca oleh Perempuan yang Sedang Hamil

Sejak kehadirannya di Indonesia, Tupperware telah banyak mengubah kehidupan ratusan ribu member nya di berbagai daerah.  

Melalui 5 formula innovaction, Tupperware terus mendorong para member untuk sukses.

Pertama, produk berkualitas tinggi dan inovatif.

Baca Juga: Muak di Rumah karena Virus Corona, Nia Ramadhani Marah-Marah Hingga Teriak ke Ardi Bakrie: Pagi Ngurus Anak Mau Tidur Bapaknya Pulang, Pusing!

Kedua, business opportunity plan (BOP) atau rencana peluang bisnis yang memberikan peluang jenjang karir yang menjanjikan,

Ketiga,  self development, pengembangan diri melalui training-training profesional yang mampu mengasah jiwa kepemimpinan dan kepercayaan diri member.

Keempat, aset digital yang kuat yang mampu mendukung karir para member secara optimal.

Baca Juga: Ririn Ekawati Negatif Narkoba, Polisi Bantah Tuduhan Salah Tangkap, Ungkap Kemungkinan Sang Asisten Bohong: Majikannya Digigit

(dok. Tupperware Indonesia)

Formula terakhir yakni, celebrate each other (merayakan bersama) melalui incentive trip ke berbagai negara terkemuka di dunia.

Misalnya di tahun ini adalah aktivitas menarik selama liburan di Jepang, di mana para member berkesempatan mengunjungi lokasi wisata popular di negeri sakura.

Selain itu juga menikmati special dinner di Oedo Onsen Monogatari, tempat  pemandian air panas yang dilengkapi dengan atraksi hiburan, serta mengunjungi Kota tua Kawagoe yang berada di utara kota Tokyo yang merupakan situs sejarah.

Baca Juga: Rizky D'Academy Beberkan Alasannya Putus dari Lesti Kejora, Nikita Mirzani: Anak Kecil Pikirannya!

 

 

Di sini, para peserta dimanjakan dengan keindahan bangunan bersejarah yang historical. Asakusa Kannon Temple yakni kuil di Tokyo yang paling popular dan  termasuk kuil tertua di Tokyo.

Selain itu juga mengunjungi beragam lokasi wisata lainnya seperti Hanegi Park, Meiji Shrime, Zojoji Temple, Shinjuku, dan Lake Kawaguchi.

Baca Juga: Kesuksesannya Dirasa Tidak Berguna, Tangis Nikita Mirzani Pecah Kala Ingat Orangtua yang Telah Tiada: Niki Bisa Kaya Gini Itu Sebetulnya Mimpi Mama

Tidak hanya itu, para member berprestasi ini pun dapat memuaskan hasrat belanja  mereka beragam lokasi shopping favorit di Jepang seperti di Nakamise Street, Shibuya, Harajuku, Ueno (Ameyoko Market), dan Gotemba Premium Outlet.

Untuk lebih dapat menjangkau luas ke masyarakat Indonesia, tahun ini Tupperware Indonesia hadir di lebih dari 250 kantor perwakilan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, sehingga misi Tupperware untuk hadir dan mendukung semangat ekonomi mandiri dapat semakin luas.(*)