Tabloid NOVA Terbaru: Prilly Latuconsina Mengaku Sering Merasa Kesepian dan Sedih Sampai Datangi Psikolog hingga Asmara Abigail yang Masih Terisolasi di Italia karena Virus Corona

By Widyastuti, Selasa, 24 Maret 2020 | 13:59 WIB
Tabloid NOVA Terbaru: Prilly Latuconsina Mengaku Sering Merasa Kesepian dan Sedih Sampai Datangi Psikolog hingga Asmara Abigail yang Masih Terisolasi di Italia karena Virus Corona (Kolase Nova)

NOVA.id - Ada kabar baru dari Prilly Latuconsina. Setelah diangkat jadi juri untuk Indonesia Movie Actors Awards 2020, kini perempuan kelahiran Tangerang, Banten ini memutuskan jadi produser.

Prilly pun punya alasan mengapa dirinya berniat jadi produser tersebut.

“Sebenarnya sesederhana aku enggak bisa nunggu rumah produksi nawarin aku cerita itu.

Aku takut cerita itu enggak ada yang angkat. Jadi, aku angkat film sendiri. Kalau bukan aku, siapa lagi? Tapi, yang pasti, aku main juga di film itu,” terang Prilly.

Baca Juga: Sudah Lama Mendekam di Penjara, Saipul Jamil Dikabarkan akan Menikah Usai Menghirup Udara Bebas!

Aktris berdarah Sunda-Maluku ini mengaku bermodal nekad dalam memproduseri film bergenre drama itu.

Sebagai produser, Prilly bisa leluasa memberikan ide akan dibuat seperti apa film itu, pemainnya siapa saja, dan memastikan ceritanya relate dengan orang banyak.

Namun, Prilly justru mengaku enggan untuk jadi sutradara dalam waktu dekat ini.

“Aku belum siap. Kalau jadi sutradara kan, (tugasnya) bagaimana memvisualisasikan skrip. Sutradara itu lebih berat lagi (bebannya, red.), makanya aku lebih milih jadi produser,” aku Prilly.

Prilly enggak takut filmnya bakal laku atau tidak. Bagi mantan kekasih Maxime Bouttier ini, pasar film Tanah Air tidak bisa dibaca, jadi ya berani saja.

Toh, film yang dipikir tak akan laku bisa masuk box office, begitupun sebaliknya. Berarti sudah siap rugi?