Dicegat Polisi, Limbad Dilarang Mudik di Tengah Wabah Covid-19, Kapolres Cianjur: Master Boleh Makan Paku dan Sekuat Linggis, tapi Buat Virus Corona Jangan Main-Main!

By Widyastuti, Selasa, 7 April 2020 | 09:58 WIB
Dicegat Polisi, Limbad Dilarang Mudik di Tengah Wabah Covid-19, Kapolres Cianjur: Master Boleh Makan Paku dan Sekuat Linggis, tapi Buat Virus Corona Jangan Main-Main! (Instagram/@limbadindonesia)

 

NOVA.id - Pesulap Limbad gagal mudik ke kampung halamannya.

Seperti diketahui, di tengah pandemi virus corona ini, pemerintah memang melarang masyarakat Indonesia untuk mudik.

Hal itu dilakukan guna menekan penularan virus corona yang sangat cepat.

Baca Juga: Kabar Duka: Ayah Mertua Olla Ramlan Meninggal Dunia, Sejumlah Sahabat Artis Ikut Berbelasungkawa

Limbad pun juga terpaksa harus gagal mudik pada tahun ini setelah upayanya untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul dengan keluarga tercinta dilarang oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto.

Master sulap Indonesia itu pun merajuk agar diperbolehkan mudik oleh orang nomor satu di Korps Bhayangkara Resor Cianjur itu.

Namun Juang tetap kukuh melarang Limbad.

"Master boleh makan paku, boleh sekuat linggis, tapi virus corona jangan main-main. Master harus balik, tidak boleh mudik," kata Juang dengan tegas kepada Limbad dan rekan-rekannya di halaman Mapolres Cianjur, Jawa Barat, Senin (06/04).

Baca Juga: Berita Terpopuler: Mantan Suami Ikut Berkomentar di Foto Pernikahan Rossa dengan Kim Soo Hyun hingga Bella Saphira yang Bongkar Fakta yang Tak Diketahui Publik saat Jadi Pemain Sinetron!