Peduli Tenaga Medis, PT Victoria Care Donasikan 500 Jeriken Hand Sanitizer

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 7 April 2020 | 12:38 WIB
Peduli Tenaga Medis, PT Victoria Care Donasikan 500 Jeriken Hand Sanitizer (dok. PT Victoria Care)

 

NOVA.id – Awal Maret 2020 lalu Presiden Joko Widodo telah mengumumkan adanya warga Indonesia yang dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Angka tersebut berkembang signifikan dalam waktu yang singkat, bahkan kini telah ratusan orang meninggal

Semakin banyaknya warga yang terinfeksi corona virus ini, mengakibatkan beberapa rumah sakit dan tenaga medis yang mulai kewalahan dalam menyediakan ruang isolasi.

Baca Juga: Aktor Korea Selatan So Ji Sub Resmi Nikahi Cho Eun Jung di Tengah Wabah Covid-19, Tidak Ada Pesta dan Justru Sumbang Rp600 Juta untuk Tangani Virus Corona

(dok. PT Victoria Care)

Selain itu, kebutuhan tempat tidur di ruang perawatan, alat pelindung diri (APD) untuk para tenaga medis, dan hand sanitizer semakin meningkat.

Sebagai sebuah perusahaan yang memliki kemampuan dan kapasitas mesin serta saluran distribusi yang mampu memproduksi produk hand sanitizer, yang saat ini menjadi salah satu sarana pencegahan terjadinya penularan virus COVID-19 ini, maka PT Victoria Care Indonesia dengan cepat turut ambil bagian untuk membantu penyediaan produk yang sedang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Hati-Hati, 70% Orang Terinfeksi Virus Corona Tanpa Gejala, Studi Ungkap Cara Terbaik untuk Mengurangi Penularan